JUAL AKUN SSH PREMIUM




Peningkatan tarif intenet oleh provider kuota internet seperti telkomsel, indosat dan xl tentunya sangat memberatkan bagi pengguna internet. Tidak ada cara lain selain melakukan kecurangan dan mencari cara lain agar kuota internet tidak cepat habis dalam melakukan aktifitas internet. Cara agar kuota internet lebih murah adalah dengan menggunakan SSH (Secure Shell)

Secure Shell (SSH) adalah protokal jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran yang aman antara dua perangkat jaringan. SSH biasanya digunakan oleh para pengguna internet adalah untuk mendapatkan kuota internet gratis dan unlimited.
Sistem kerja SSH adalah menggunakan bug atau celah dari keamanan provider untuk dijadikan intenet gratis dan unlimited menggunajan inject SSH. Baca selengkapnya cara menggunakan SSH disini.

Disini saya bukan ingin menjelaskan SSH secara mendetail tetapi saya ingin promosi dan jualan akun SSH dengan variasi harga murah. pembayaran SSH bisa menggunakan pulsa transfer telkomsel dan XL, rekening bank lokal dan dollar $. Berikut daftar harga akun SSH yang kami sediakan.

1.    SG-VULTR        : 10.000/bulan/akun pembayaran via pulsa TSEL atau XL
2.    SG-DO               : 10.000/bulan/akun pembayaran via pulsa TSEL atau XL
3.    SG-GS               :  15.000/bulan/akun  pembayaran via pulsa TSEL atau XL

UNTUK PEMBELIAN :
2 AKUN = 15K PERBULAN ( HANYA BERLAKU UNTUK SG-DO ATAU SG-VULTR )

Open pendaftaran RESELLER SSH: deposit min 25k via rek / via pulsa tsel

Kontak Person :
1. WA/Telpon/SMS : 085707136028 (WA aktif), 085230712225 (Khusus Telpon dan SMS)
2. FB   : Yonatan Kanu

Transaksi hanya menggunakan kontak di atas. Selain daripada kontak di atas berarti bukan dari kami dan kami tidak bertanggung jawab jikalau terjadi penipuan jika transaksi selain menggunakan kontak di atas.

0 Response to "JUAL AKUN SSH PREMIUM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel