Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth

Arsenal berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil menaklukkan tamunya, Bournemouth, dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League di Emirates (9/9).
Hasil Pertandingan

Gol kemenangan tuan rumah dibuat oleh Danny Welbeck (2) dan Alexandre Lacazette.

Arsenal hanya butuh waktu enam menit untuk mencetak gol pembuka. Welbeck berhasil merobek jala Asmir Begovic usai memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Sead Kolasinac.

Enam menit berselang, Granit Xhaka punya kans menggandakan keunggulan. Namun sayang, sepakan pemain Swiss dari dalam kotak penalti masih sanggup ditepis oleh Begovic.
Baca juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs Leicester City

Memasuki menit ke-27, giliran Lacazette yang mencatatkan nama di papan skor. Pemain termahal Arsenal tersebut melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti usai menerima assist Welbeck.

Lacazette hampir saja membuat brace. Namun usaha pemain Prancis dari dalam kotak penalti pada menit ke-38 masih belum sanggup menaklukkan Begovic untuk kali kedua.

Pada menit ke-40, tendangan kaki kiri Kolasinac belum berhasil memperbesar keunggulan Arsenal. Upaya eks Schalke itu masih mampu diblok oleh Smith.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah Arsenal.

Paruh kedua baru berjalan lima menit, The Gunners sudah berhasil mendapatkan gol ketiga. Aaron Ramsey memanfaatkan kesalahan di lini belakang The Cherries untuk mengirimkan umpan akurat pada Welbeck. Striker Inggris tanpa ampun menjaringkan gol keduanya di laga ini.

Di menit ke-58, giliran Ramsey yang punya kans mencetak gol atas namanya sendiri. Sayang, upaya pemain Wales usai mendapat umpan Mesut Ozil masih belum cukup bagus untuk menaklukkan Begovic.
Baca juga : Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal

Jordon Ibe hampir saja mencetak gol untuk The Cherries setelah mendapat operan manis dari Charlie Daniels. Namun upaya mantan penggawa Liverpool masih belum membuahkan hasil.

Shkodran Mustafi mendapat peluang di menit ke-73. Namun sepakan bek asal Jerman tak berhasil menemui sasaran.

Lima menit berselang, kerja sama Olivier Giroud dan Alexis Sanchez membuat bomber Prancis berada dalam posisi bebas untuk mencetak gol. Namun reaksi sigap Begovic menggagalkan peluang emas tuan rumah.
Baca juga : Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Hingga wasit meniup peluit akhir tanda laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan 3-0 atas Bournemouth membuat tim asuhan Arsene Wenger untuk sementara duduk di posisi sembilan klasemen dengan enam angka.

0 Response to "Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel