PUBG Mobile Daily Mini League 2

PUBG Mobile Daily Mini League 2

DETAIL:
Match Day tanggal 13 - 14 Juli 2020
Pendaftaran ditutup tanggal 12 Juli 2020 pukul 19.30 WIB
TM tanggal 12 Juli 2020 jam 20.00 WIB via grup WhatsApp
Biaya pendaftaran IDR 10.000/slot
Terbuka untuk 100 slot+
Multi slot on
Venue online
Squad mode
All tier/rank
Mobile only, no emulator
Kualifikasi (2 match) Sanhok TPP + Vikendi TPP
Final (2 match) Erangel TPP + Miramar TPP
Final livestream di youtube THORN SSH

HADIAH:
Prize Pool: IDR 350.000*
Peringkat 1 : IDR 150.000* + e-eertificate
Peringkat 2 : IDR 100.000* + e-certificate
Peringkat 3 : IDR 50.000* + e-certificate
Peringkat 4 : Free registration fee next league
Terminator : IDR 50.000* + e-certificate
Hadiah akan langsung di transfer begitu juara telah ditentukan
Seluruh peserta mendapatkan e-certificate partisipasi
* Prize Pool bisa berubah sesuai dengan jumlah peserta
* Jika slot terisi sesuai ekspektasi

PERATURAN:
1. Jumlah anggota maksimal 5 orang, yaitu 4 pemain utama dan 1 cadangan, boleh pakai cadangan, boleh tidak pakai cadangan.
2. Boleh dalam satu clan dan juga boleh beda clan, jadi tidak harus dalam anggota clan yang sama, yang penting setiap tim terdiri dari maksimal 5 player dimana nick/ID yang digunakan saat pertandingan harus sama dengan yang didaftarkan di form registrasi.
3. Tier bebas tanpa kategori, tidak memandang mau tier bronze ataupun conqueror, semua boleh mengikuti.
4. Pemain dilarang menggunakan emulator, ipad atau tablet, hanya boleh menggunakan handphone. Ketahuan melanggar akan DIDISKUALIFIKASI.
5. Belum mendownload map berarti tidak bisa mengikuti match pada map yang belum anda download. Pastikan anda sudah benar-benar mendownload map yang akan dipakai dalam turnamen ini, map apa saja yang dipakai silakan cek jadwal, jika ada yang belum download map ketika match akan kami mulai, kami akan kick player yang belum download map pada match tersebut dan langsung memulai match.
6. Semua player diwajibkan untuk sudah mengupdate game PUBGM-nya di versi terbaru pada saat turnamen dimulai. Tidak bisa memasuki room turnamen karena belum update atau beda versi sepenuhnya merupakan tanggung jawab setiap player masing-masing.
7. Semua tim akan diberikan nomor urut di room dan harus menempati nomor dalam room sesuai nomor urut tim pada pembagian grup, panitia tidak bertanggung jawab apabila ada player atau tim yang tidak sesuai dengan nomor urut atau tercampur dengan tim lain. Tapi anda dapat lapor ke admin dengan menyertakan nama tim dan grup anda jika ada player dari tim lain yang menempati nomor urut tim anda, kami akan menunggu selama 1 menit dan jika player yang salah tempat tersebut tidak berpindah juga maka akan di kick. Batas lapor untuk hal ini adalah 5 menit sebelum match dimulai, lebih dari itu kami tidak menerima laporan tentang hal ini lagi apapun alasannya.
8. Dilarang menempati nomor yang tidak tercantum pada saat pembagian grup, jika dalam 1 grup terdapat 20 tim yang berarti hanya sampai 20 nomor maka jika ada yang menempati nomor 21 sampai 25 maka kami tunggu sampai 5 menit sebelum match dimulai untuk berpindah ke nomor urut tim yang telah dibagikan, jika sudah melebihi batas waktu yang telah ditentukan tidak berpindah juga maka terpaksa akan di kick, jika alasannya di nomor tim anda sudah ada player dari tim lain sehingga anda tidak bisa menempatinya silakan baca kembali peraturan nomor 8.
9. Disarankan 1 tim menggunakan foto profil yang sama, guna mencegah agar player tidak tertukar dengan tim lain.
10. ID room dan password akan dibagikan 15 menit sebelum pertandingan dimulai, toleransi keterlambatan 10 menit, jadi jika jadwal main jam 19.00 maka ID room dan password akan dibagikan pada jam 18.45 dan match akan dimulai pada jam 19.10, sekalipun player belum lengkap match akan tetap dimulai, dan ingat untuk menempati room sesuai nomor urut tim.
11. Peserta dilarang untuk menyebarkan ID room dan password, jika terbukti ada peserta yang menyebarkan ID room dan password diluar dari peserta terdaftar maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dari kompetisi atau DIDISKUALIFIKASI.
12. Diwajibkan setiap player dalam 1 tim yang mengikuti match untuk screenshot di circle pertama menghadap langit/atas di setiap match. Jika dalam 1 tim yang bermain di match tersebut lengkap maka wajib kirim 4 screenshot, jika hanya 3 player dari tim itu maka wajib kirim 3 screenshot, begitu seterusnya sesuai jumlah player dari tim yang mengikuti match tersebut. Jika ada yang mati terlebih dahulu di circle pertama dan tidak sempat screenshot menghadap langit/atas maka silakan screenshot setelah mati atau ketika spectate teman. Kirim screenshot ke nomor WhatsApp admin dengan menyertakan nama tim dan grupnya ketika match pada hari itu telah selesai semua. Tidak melakukan kewajiban ini akan terkena penalti berupa pengurangan 1 poin per screenshot.
13. Screenshoot hasil akhir pertandingan (yang ada peringkat tim dan statistik player seperti jumlah kill dll.), perwakilan salah satu anggota tim saja, kirim ke nomor WhatsApp admin dengan menyertakan nama tim dan grupnya ketika match pada hari itu telah selesai semua. Tidak melakukan ini akan terkena penalti berupa pengurangan 1 poin per screenshot.
14. Batas akhir pengiriman screenshot maksimal 1 jam setelah match terakhir dihari itu selesai, tidak mengirim screenshot sampai batas waktu yang telah ditentukan akan mendapatkan poin 0, chicken dinner dan kill banyak sekalipun jika tidak mengirim screenshot sampai batas waktu yang telah ditentukan maka tetap akan mendapat poin 0. Kirim screenshot ke nomor WhatsApp admin dengan menyertakan nama tim dan grupnya.
15. Dilarang memanfaatkan bug atau dengan sengaja memancing terjadinya bug, tim yang melakukan hal demikian akan langsung didiskualifikasi, meski jika bug yang dimanfaatkan termasuk bug yang tidak menguntungkan tim tersebut tapi tetap saja tim yang dengan sengaja memanfaatkan bug ini akan tetap didiskualifikasi.
16. Segala kendala teknis diluar server maintenance menjadi tanggung jawab masing-masing tim, bukan tanggung jawab panitia, seperti gangguan koneksi, nge-lag, ping tinggi, wifi mati, nge-hang, nge-bug (tanpa ada yang memancing terjadinya bug), game crash, relog dll., tidak ada rematch apapun alasannya.
17. Dilarang keras melakukan cheat atau hack, jika ketahuan maka akan langsung DIDISKUALIFIKASI
18. Bekerjasama dengan tim lain dan menyalakan FLARE GUN dalam game tidak diperbolehkan.
19. Segala bentuk kecurangan dan pelanggaran akan langsung didiskualifikasi.
20. Peraturan bisa bertambah menyesuaikan situasi dan kondisi.
21. Segala keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
*Rules lebih lengkap akan diberikan saat technical meeting.

PENDAFTARAN:
Mengisi Form Registrasi di bit.ly/FormPMDML2
Pembayaran bisa melalui :
BRI 635301001947505 a.n. Yonatan Kawitane Nugraha (10k/slot)
OVO/DANA/GoPay 085230712225 a.n. Yonatan Kanu(OVO+GoPay) / Yonatan Kawitane Nugraha(DANA) (10k/slot)
Pulsa Telkomsel 085230712225 (15k/slot)
*Bukti pembayaran harap diunggah ke from registrasi dan melakukan konfirmasi ke admin

KONTAK:
WhatsApp: wa.me/628873883687 (THORN SSH) dan wa.me/6285607310319 (Giddy Admin)
Instagram: instagram.com/thornssh
LINE : @347oyqun

0 Response to "PUBG Mobile Daily Mini League 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel