Aplikasi Penghasil Pulsa Payed Android

THORN SSH - Kita kan sudah memakai SSH untuk berselancar di internet hanya dengan modal kartu aktif saja, tapi pasti ada hambatan saat masa tenggang kartu bahkan kartu itu sudah tidak aktif, sedangkan kita tidak ingin membeli pulsa ataupun beli simcard baru di konter kan :v

MONEY LOCKER

Pada post kali ini saya ingin, memberikan tips bagi kalian yang tidak ingin beli pulsa keluar rumah ke konter hanya untuk menambah perpanjang masa aktif kartu atau simcard yang digunakan. Gampang kok caranya kalian tinggal klik download lalu buka lockscreen eh saldonya nambah, enak kan. Kita hanya perlu sabar dalam proses pengumpulan itu, Aplikasi itu sudah saya tes dan terbukti membayar kok alis LEGIT.

Sudah jangan berlarut - larut, inilah daftar aplikasi yang telah saya tes dan terbukti membayar :

1. CASHTREE

 

CASHTREE - Yap, Aplikasi inilah yang kupakai untuk menghasilkan pulsa, pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini, saya sudah mengetesnya menukarkan saldo Cashtree dengan pulsa. Dan jeng-jeng, kemudian pulsanya masuk. Ya, meskipun mengumpulkan saldo itu cukup lama, namun terpuaskan setelah itu benar - benar payed. Jika kalian Ingin cepet carilah REFFERALL sebanyak - banyaknya ya :v
Kalian dapat mendownload aplikasinya Disini: CASHTREE

2.  MONEY LOCKER

 

MONEY LOCKER - Nah, aplikasi ke-2 inilah Aplikasi yang saat saya tes ini rajin menebarkan REFFERALL di Facebook sampe kena SPAM sama si Mark ( Pemilik Facebook ) :v. Dan, alhasil dari itu saya mendapat saldo Rp 50.000,- dalam waktu kurang lebih satu minggu. Dan setelah terkumpul saya langsung Tukar dengan pulsa dan kemudian SMS masuk pulsa bertambah, namun saat itu aplikasi ini tidak secepat saat saya menukar CASHTREE.

Baca Juga : JUAL AKUN SSH PREMIUM

Saya sempat berpikir bahwa Aplikasi ini SCAM. Karena di MONEYLOCKER ini saya menunggu notif SMS masuk itu sangat lama, jika di CASHTREE itu cepat. Dan dalam penantian itu tiba - tiba muncullah notifikasi PULSA BERTAMBAH Rp 50.000,- , Dan ternyata APLIKASI init tidaklah SCAM tapi LEGIT.
Kalian dapat mendownload aplikasinya Disini MONEY LOCKER

Akhir Kata

 

Itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa Android yang sudah saya uji yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa dan uang secara gratis di Android. Jika kamu punya rekomendasi aplikasi lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Download lewat link diatas yah :v jika tidak lewat juga gapapa kok, lebih baik lewat yang diatas :v

0 Response to "Aplikasi Penghasil Pulsa Payed Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel