Arsene Wenger Mengincar Kemenangan Atas Stoke City

​Pada musim 2016/17, Arsenal berkunjung ke bet365 Stadium dengan rekor buruk dalam pertandingan-pertandingan kontra Stoke City. Tim asuhan Arsene Wenger itu sebelumnya tidak dapat meraih kemenangan dalam enam pertemuan sebelumnya.


Namun, rekor buruk tersebut mampu diakhiri Arsenal dengan meraih kemenangan 4-1 atas Stoke City pada musim 2016/17. Kini, Arsene Wenger ingin timnya memanfaatkan pengalaman tersebut sebagai motivasi untuk meraih kemenangan beruntun atas tim tuan rumah.

"Kami saat itu memiliki struktur tim yang baik, efisiensi dalam bertanding dan mendapatkan tekanan yang tinggi untuk meraih kemenangan. Posisi kami saat itu cukup baik secara keseluruhan," ujar Arsene Wenger dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi ​Arsenal.

Arsene Wenger sendiri tidak menganggap rekor buruk yang dimiliki timnya dalam pertandingan menghadapi The Potters sebagai alasan yang dapat digunakan ketika mereka tidak mampu meraih kemenangan, walau ia sangat memahami Stoke adalah tim yang sulit dikalahkan ketika bermain di kandang mereka.


"Kami mendapat kemenangan meyakinkan di sana dan pengalaman itu seharusnya dapat membantu kami kali ini. Secara tradisional kandang mereka selalu membuat kami kesulitan, tetapi saya rasa seharusnya hal itu tidak memengaruhi performa kami, kami ingin melanjutkan awal baik dalam menjalani musim baru," tutup Wenger mengenai kunjungan The Gunners ke Stoke City dalam pekan kedua Premier League 2017/18.

0 Response to "Arsene Wenger Mengincar Kemenangan Atas Stoke City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel