Hasil Pertandingan Arsenal vs Doncaster

Hasil Pertandingan Arsenal vs Doncaster
Theo Walcott mencetak gol pertamanya musim ini untuk memenangkan Arsenal atas Doncaster Rovers, 1-0, sekaligus menyegel tiket ke ronde keempat Piala Liga.

Walcott, yang tak lagi mengemas gol kompetitif bagi The Gunners sejak April silam, menentukan kemenangan Arsenal ketika laga menginjak menit ke-25. Tuan rumah tampak sedikit kesulitan meladeni permainan tim League One ini sekali pun mendominasi penuh penguasaan bola.

Meski pun sukses menciptakan serangkaian kans, tak satu pun ada yang berbuah gol untuk paling tidak menang dengan lebih dari satu gol. Olivier Giroud, yang diharapkan mencetak 100 golnya bagi Arsenal di laga ini, pun tak kuasa menggetarkan gawang Doncaster.

Kualitas skuat Darren Ferguson di area pertahanan Arsenal terbilang tidak sebaik tuan rumah. Tapi ada beberapa skema yang bisa membuat manajer Arsene Wenger mengernyitkan dahi bila menjadi gol penyama kedudukan.
Baca Juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth

Meski menang tipis, hal positifnya, Wenger bisa melihat kembali penampilan Jack Wilshere dengan baik. Gelandang yang akrab dengan cedera itu, yang musim lalu melalui periode peminjaman di Bournemouth, untuk pertama kalinya tampil bagi klub sejak Mei 2016 dan dia banyak terlibat dalam skenario serangan Arsenal. Sementara fullback Reiss Nelson juga melakoni debut penuhnya dan mempertontonkan sejumlah aksi apik.
Baca Juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs FC Koln

Wilshere unjuk kebolehan saat memberi servis matang pada Giroud dengan umpan chip yang menuju ke mulut gawang. Sayang, penyerang Prancis ini gagal menuntaskannya untuk membuatnya mencetak 100 gol bagi Arsenal.

Setelah pertandingan menyentuh menit ke-25, Alexis Sanchez mengayun bola ke box tim tamu, di mana Walcott menyambutnya dengan tepat waktu. Sedikit mengontrol bola sebelum tembakan penyerang Inggris itu melewati kiper Ian Lawlor.

Di paruh kedua, beberapa kali Arsenal menggebrak pertahanan Doncaster melalui aksi-aksi Wilshere dan Giroud. Akan tetapi, dewi fortuna enggan berpihak pada tuan rumah.

Sebaliknya, tim tamu sempat menghadirkan ancaman nyata bagi Arsenal di pengujung pertandingan, yang bisa saja memaksakan pertandingan berakir seri secara dramatis. Namun, manuver Liam Mandeville dan Matty Blair tak menghasilkan gol penyama kedudukan bagi Doncaster.

3 Responses to "Hasil Pertandingan Arsenal vs Doncaster"

  1. Mari Bergabung Di Masterpoker88
    Kami Merupakan Agen Poker OnlineTerpercaya.

    Masterpoker88 Masterpoker88 Merupakan Agen Judi Poker Online Terpercaya dengan Uang Asli Dan Di Jamin 100% Player Vs Player Alias Tanpa BOT!!. Maka Dari Itu Segera Gabung Bersama Kami Dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah Bersama kami Di Masterpoker88

    Kelebihan Bergabung Bersama Masterpoker88
    => Minimal Deposit Dan Withdraw Hanya Rp. 25.000
    => Mendapatkan Bonus Turnover 0.1% Full Tanpa Potongan Setiap Minggu!
    => Mendapatkan Bonus Refferal 10% Seumur Hidup Tanpa Batas!
    => Memiliki 7 Game Dalam 1 User Id Dengan Game Yang Sangat Menarik Dan Seru!
    => Gratis PROXY PREMIUM ( Hubungi CS )
    => Panduan Buka Nawala
    => BONUS CHIP BERLIMPAH
    => Bebas Biaya Transfer Silang *

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Contact / Akses Kami Di Bawah Ini:
    => PIN : D8D2632D
    => BBM Channel : C00296327 / C0014A470
    => LINE ID : mpo88
    => Link Resmi : Masterpoker88.co

    ReplyDelete
  2. Mantap gan.

    YA GUNNERS YA
    COYG

    From membukapintu(dot)net

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel